Klub Premier League Chelsea diberitakan bakal kehilangan salah satu amunisi lini pertahanan mereka di musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun, Davide Zappacosta yang diberitakan sudah mulai meretas jalan keluar dari Stamford Bridge.

Zappacosta pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari AS Roma oleh Antonio Conte untuk menjadi tambahan amunisi di lini pertahanan mereka.

Namun dua musim terakhir lamanya, Zappacosta harus menemui situasi yang kurang baik. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Chelsea. Itu sebabnya ia ingin keluar dan niatnya untuk bergabung ke Juventus.

Menurut yang dilansir dari Goal International, Zappacosta akan mengambil langkah besar terkait masa depannya. Ia sudah memutuskan sekaligus juga memikirkan untuk segera hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat.

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Zappacosta memilih pergi setelah ia tidak mendapatkan jaminan bermain oleh pelatih baru The Blues, Frank Lampard.

Lampard menilai Zappacosta tidak cocok dengan skema permainannya itu berarti dirinya tidak masuk dalam perencanaan pelatih anyar tersebut. Untuk itu ia tidak berani menjanjikan posisi starter untuk bek 27 tahun tersebut.

Selain itu Lampard sudah menentukan bahwa Reece James akan menjadi pelapis Cesar Azpilicueta sehingga ia sudah tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Kembali Ke Italia

Laporan yang sama mengklaim Zappacosta saat ini tengah membidik kepindahan ke Italia.

Sejauh ini ia diberitakan sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub papan atas Italia yaitu AS Roma dan Juventus disebut sangat tertarik mendapatkan jasanya. Kira-kira AS Roma atau Juventus?

Saat ini sang agen tengah bernegosiasi dengan kedua klub tersebut dan mereka berharap transfer ini bisa selesai secepatnya dan sudah menetapkan pilihan yang terbaik untuk masa depan pria berdarah Italia tersebut.

Mahar Transfer

Zappacosta tercatat masih memiliki kontrak di London Barat hingga tahun 2021 mendatang.

Untuk itu ia bisa didatangkan dengan harga di kisaran harga 15 juta Euro saja di musim panas ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *