Pemain serang Juventus, Paulo Dybala membuka peluang untuk bergabung dengan Manchester United. Namun striker asal Argentina itu menuntut gaji yang sangat tinggi kepada United.

Juventus saat ini diberitakan tengah berdiskusi dengan Manchester United. Mereka tengah mencoba untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari tim Setan Merah.

Pihak Juventus diberitakan menawarkan opsi barter dengan United. Mereka diyakini menawarkan Paulo Dybala untuk ditukar dengan Lukaku di musim panas ini.

The Sun mengklaim bahwa Dybala ternyata tertarik untuk pindah ke United. Namun ia meminta bayaran yang sangat besar kepada Setan Merah.

Jadi Ke Inggris

Menurut laporan tersebut, pihak United benar-benar serius untuk menuntaskan transfer Dybala di musim panas kali ini.

Sang agen diberitakan sudah berada di Inggris sejak hari Selasa 30 Juli lalu. Ia langsung bertemu dengan perwakilan United di kota Inggris.

Saat ini kedua pihak tengah menegosiasikan beberapa klausul dalam kontrak Dybala, salah satunya adalah perihal gaji yang akan diterima oleh sang pemain.

Gaji Luar Biasa

Menurut laporan yang di dapat, pihak Dybala mengajukan tuntutan gaji yang cukup besar kepada kubu Setan Merah.

Sang pemain diberitakan hanya ingin dibayar sebesar 250 ribu pounds per pekan. Hal ini sebagai bentuk kompensasi absennya MU di Liga Champions musim depan bersama tim elit lainnya.

Namun pihak United sendiri masih enggan memenuhi tuntutan itu karena menurut mereka gaji sebesar itu kelewat mahal untuk pemain yang performanya menurun musim lalu seperti yang dilihat saat Dybala di Juventus musim lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *